Harga Tiket Terbaru Taman Safari

Taman Safari Cisarua Bogor


Informasi Wisata dengan tips hemat liburan dan harga tiket masuk. Liburan kali ini sudah sebentar lagi, tentu kita pasti mencari destinasi wisata yang bagus dan bermanfaat untuk keluarga kita. Berikut adalah Info Wisata di kawasan Bogor tepatnya di Cisarua yaitu Taman Safari Indonesia. Tempat wisata kali ini sangat cocok untuk keluarga dan bagus untuk edukasi anak jadi wisata ini sekaligus belajar terutama tentang hewan, Selain mengenal dan berinteraksi dengan hewan-hewan yang ada di Taman Safari juga tersedia wahana yang tentu membuat liburan menjadi asik. wahana permainan di taman safari bogor seperti roller coaster, arung jerambianglala, ada pula atraksi hewan menggemaskan seperti Pertunjukan Gajah, Birds of Prey, Atraksi Lumba-lumba, Tiger, Cowboy Town. 
Diskon bisa mencapai 10 hingga 50 persen untuk Anda yang menginap di hotel yang berada di kawasan sekitar Taman Safari.
Setelah membayar harga tiket masuk ke Taman Safari Indonesia yang berlokasi di Cisarua Bogor ini, Anda akan mendapatkan sebuah gelang sebagai tanda pengunjung atau wisatawan dan dianjurkan untuk selalu memakai gelang tiket yang diberikan.
Bagi Anda yang ingin lebih nyaman berkeliling taman safari, direkomendasikan untuk membawa mobil sendiri.  Namun bagi Anda yang tidak membawa mobil juga tidak perlu khawatir karena ada bis khusus untuk pengunjung yang akan masuk ke taman safari.
Jenis hewan yang akan ditemui pertama kali adalah hewan-hewan pemakan rumput atau tumbuhan (herbivora) seperti jerapah, rusa, zebra, gajah, dan lain-lain. Setelah itu Anda juga akan menemui hewan-hewan buas seperti singa, harimau, dan lainnya.
Bagi Anda yang membawa kendaraan pribadi, jangan lupa untuk menutup jendela mobil ketika berada di kawasan hewan buas. Hal ini karena pengunjung akan langsung masuk ke kandang mereka yang dibiarkan berkeliaran.
Berbeda halnya dengan kebun binatang yang membiarkan hewan buas dalam jeruji. Tentu adrenalin pengunjung akan diuji ketika berada di kawasan hewan buas ini. Tapi tidak perlu khawatir selama pengunjung mematuhi aturan yang ada, maka keamanan akan terjamin sepenuhnya. Setelah puas berkeliling melihat aneka satwa, Fasilitas tambahan yang tersedia di antaranya ada restoran, 
Wahana tambahan lainnya di kawasan Taman Safari yakni Safari Water Park. Tempat wisata ini cocok untuk menjadi tempat bermain anak dan harga tiket masuk Taman Safari Cisarua Bogor khusus untuk water park ini pun murah meriah. Tidak hanya ada kolam renang saja, water park Taman Safari Cisarua juga sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas air yang seru yang tentunya akan sangat disukai oleh anak-anak.
Tips tambahan bagi Anda yang memboyong keluarga besar dan ingin lebih menghemat biaya, Anda bisa membawa bekal makan sendiri dari rumah dan piknik di sekitar kawasan Taman Safari Bogor. Dengan membawa bekal makan sendiri, tentunya akan lebih menghemat pengeluaran sehingga bisa dialokasikan untuk kebutuhan lainnya. 

Harga Tiket Masuk Taman Safari

Promo Taman Safari  Bogor 2022  
Kategori Weekday    Weekend
Tiket DewasaRp. 230.000    Rp. 250.000
Tiket Anak < 5 ThnRp. 200.000    Rp. 220.000
Turis AsingRp. 400.000    Rp. 400.000
Turis Asing < 5 ThnRp. 350.000    Rp. 350.000
Tiket Roda 2Rp10.000
Tiket MobilRp25.000
Tiket BusRp40.000
Satwa Tunggang Rp20.000
Kereta GantungRp50.000
Kereta WisataRp25.000
Safari MalamHarga
Tiket Dewasa                        Rp. 180.000
Tiket Anak < 5 Thn                        Rp. 160.000
Turis Asing                        Rp. 350.000
Turis Asing < 5 Thn                        Rp. 300.000


Dengan adanya dua paket wisata yaitu antara siang dan malam hari tentunya Anda dapat menentukan ingin berwisata di siang hari atau malam hari namun jangan kawatir karena harga tiket masuk taman safari puncak bogor pada kedua paket tersebut memiliki harga yang sama atau juga tidak jauh berbeda.
Tags:
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Petualangan Berbagai Destinasi